Sukses


Paul Pogba Tak Peduli dengan Masalah di Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menganggap Paul Pogba tidak memedulikan masalahnya di Manchester United. Buktinya, Griezmann mengklaim Pobga masih ceria ketika melakoni sesi latihan bersama timnas Prancis.

Pobga diberitakan tengah bermasalah dengan manajer Jose Mourinho. Indikasi polemik semakin menguat setelah sang pemain tidak menjadi starter ketika bersua Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2018.

"Pogba kembali ke skuat Prancis dengan senyum lebar di wajahnya. Dia bahagia. Padahal, itu tidak mudah ketika Anda tidak bermain di klub Anda atau merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Situasi tersebut saya alami dan Pogba mengetahuinya," kata Griezmann.

"Akan tetapi, Pogba tetap santai dan tidak merasa mengalami masalah. Dia tetap bekerja keras karena memang itu yang terpenting. Sekarang terserah kepada Pogba untuk membuktikan kapasitasnya," ujar Griezmann.

Paul Pogba dan Griezmann masuk dalam skuat Prancis yang akan melakoni beberapa pertandingan uji coba, yakni kontra Kolombia, Jumat (23/3/2018) dan Rusia, (27/3/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer