Sukses


Jose Mourinho Angkat Bendera Putih di Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengangkat bendera putih alias menyerah dalam perburuan gelar Premier League. Kini, Mourinho hanya fokus membawa timnya menempati posisi kedua Premier League.

"Masih ada tujuh pertandingan tersisa. Meraih tiga poin sangat penting dan kami ingin menyelesaikan musim di posisi terbaik, yakni kedua," kata Mourinho.

"Kami sudah berada di posisi kedua sepanjang musim ini. Jelas, saya pikir kami layak berada di posisi tersebut. Namun, untuk menyelesaikan musim di peringkat itu, kami butuh poin dan hari ini kami mendapatkannya," lanjut Mourinho.

Pada pekan ini, Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Swansea City di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018). The Red Devils tetap berada di peringkat kedua dengan raihan 68 poin atau terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Dua tim tersebut akan saling bertemu pada pekan depan di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). Jika Manchester United kalah, Manchester City dipastikan akan meraih gelar Premier League pada musim ini.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer