Sukses


Tottenham Bakal Pagari Pochettino dari Kejaran Real Madrid

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan Daily Mail pada Selasa (3/4/2018) siap menawarkan kenaikan gaji untuk Mauricio Pochettino. Keputusan itu demi menjaga Pochettino dari kejaran Real Madrid.

Real Madrid dikaitkan dengan Pochettino dalam beberapa bulan terakhir. Manajemen Los Blancos menganggap manajer asal Argentina itu sebagai suksesor yang tepat buat Zinedine Zidane.

Berita tersebut membuat Tottenham kalang kabut karena prestasi klub yang terus menanjak bersama Pochettino. Hasilnya, mereka berniat menambah gaji sang manajer.

Saat ini, Pochettino dibayar 5,5 juta pounds (Rp 106,56 miliar) per tahun. Tottenham bersedia menambah gaji manajer berusia 46 tahun tersebut hingga 8,5 juta pounds (Rp 164,68 miliar) per tahun.

Apabila Pochettino setuju dengan tawaran tersebut, dia akan menjadi manajer berpenghasilan terbesar keempat di Premier League. Gajinya hanya akan kalah dari Pep Guardiola, Jose Mourinho, dan Antonio Conte.

Perkembangan Tottenham sejak ditangani Mauricio Pochettino pada 2014 semakin baik setiap musimnya. Kondisi tersebut membuat The Lilywhites tidak rela jika harus kehilangan eks pelatih Espanyol tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer