Sukses


Alasan Mourinho Berharap Manchester United Raih Poin Penuh di Etihad Stadium

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut timnya bakal tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh saat melawan Manchester City, Sabtu (7/4/2018). Dia ingin peluang The Red Devils untuk finis kedua pada klasemen akhir Premier League tetap terjaga. 

Saat ini Manchester United berada di posisi kedua. Paul Pogba dan kawan-kawan mengumpulkan 68 poin dari 31 pertandingan.

Manchester United terancam dikudeta Liverpool yang ada di posisi ketiga. The Reds sekarang mengoleksi 66 poin walau sudah bermain sebanyak 32 kali.

Akhir pekan ini, MU harus berhadapan dengan rival sekotanya, City, di Etihad. Pertandingan itu diprediksi akan berlangsung sulit, apalagi karena Kevin De Bruyne dan kawan-kawan juga mengincar poin penuh agar bisa segera memastikan meraih gelar juara liga.

Mourinho tahu pertandingan itu krusial bagi timnya. Ia juga tahu pertandingan itu akan sangat sulit. Namun demikian ia tetap menegaskan akan berusaha membawa timnya meraih poin.

"Saya lebih suka finis di posisi ketiga daripada keempat dan kedua daripada ketiga. Kami telah jadi yang kedua selama berbulan-bulan, target kami adalah memperjuangkan itu, (dan) untuk itu kami membutuhkan poin," serunya seperti dilansir Soccerway.

"Target saya untuk besok (Sabtu) adalah mencoba mendapatkan poin yang dapat membantu Manchester Unitedfinis di posisi kedua," tegas Mourinho.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer