Sukses


Gelandang Liverpool Ungkap Pentingnya Laga Kontra Everton

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, menyebut laga kontra Everton di Goodison Park, Sabtu (7/4/2018), sebagai pertandingan terbesar timnya pada musim ini. Untuk itu, dia memastikan The Reds akan menghadapi laga derbi ini dengan serius. 

Liverpool baru saja menjalani salah satu pertandingan terbesarnya di musim ini. yakni melawan Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions. Duel leg kedua akan digelar tengah pekan depan.

Pertandingan di level Liga Champions tentu lebih besar dan lebih bergengsi ketimbang pertandingan di pentas domestik. Akan tetapi, bagi Chamberlain ada satu pertandingan lain di liga yang juga tak kalah besarnya dibanding dengan laga-laga di pentas Eropa.

Pertandingan itu adalah pertandingan Derby Merseyside melawan Everton. Chamberlain juga menegaskan bahwa meski pertandingan nanti akan digelar di Goodison Park, kandang lawan, Liverpool akan tetap berusaha untuk memetik tiga poin.

"Setiap kali kami bermain melawan Everton, itu adalah pertandingan musim ini. Anda dapat mengatakan bahwa jika kami bermain dengan baik di Liga Champions dan melangkah lebih jauh. Pertandingan itu akan menjadi pertandingan besar, tetapi untuk Liverpool dan Everton, derbi ini adalah pertandingan terbesar musim ini," ujarnya pada Sky Sports.

"Kami sedikit kecewa karena tidak mendapatkan tiga poin di pertandingan pertama di Anfield, jadi kami akan pergi ke sana untuk membalas dendam," tegas Chamberlain.

Eks pemain Arsenal ini juga berharap para fans akan tetap memberikan dukungan pada pasukan Jurgen Klopp dengan sekuat tenaga seperti saat melawan Manchester City. Ia menegaskan dukungan itu memang bisa membuat semangat juang skuat The Reds berlipat ganda.

"Ini akan sangat menarik, para fans di jalanan, pergi keluar untuk menghangatkan diri dan mendengar ejekan itu membuat Anda bersemangat! Fans Liverpool akan bernyanyi sekuat tenaga; semoga kami bisa memberi mereka sesuatu untuk diteriakkan dan menghancurkan hari Theo (Walcott)!" kelakarnya.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer