Sukses


VIDEO: Isi Percakapan Guardiola dengan Pogba Setelah Derbi Manchester

Bola.com, Manchester - Momen menarik terjadi setelah kemenangan Manchester United atas Manchester City pada pekan ke-32 Premier League 2017-2018 di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018). Momen itu adalah ketika Manajer The Citizens, Pep Guardiola, tampak berbincang sesaat dengan gelandang The Red Devils, Paul Pogba.

Apa yang dikatakan oleh Pep Guardiola saat itu? Jawabannya diungkapkan Guardiola saat konferensi pers setelah pertandingan.

Momen itu semakin menarik bila dikaitkan dengan pernyataan Guardiola sehari sebelum pertandingan. Mantan pelatih Barcelona itu mengaku pernah ditawari Paul Pogba oleh agen Mino Raiola. Kejadiannya diperkirakan pada Januari 2018.

"Saya tidak mengerti kenapa saya disebut sangat jahat? Saya tidak pernah berbicara kepadanya (Mino Raiola), jadi opininya, saya tidak tahu. Tapi, ia adalah orang yang menawari saya Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba dua bulan lalu. Mengapa?" kata Guardiola, seperti dilansir Guardian.

"Kenapa ia menawarkan? Ia tertarik Mkhitaryan dan Pogba bermain dengan kami? Jadi ia  harus melindungi pemain-pemainnya dan tahu tidak bisa membawa pemain kepada orang seperti saya, yang seperti anjing. Membandingkan saya dengan seekor anjing adalah buruk. Tidak baik. Ia harus menghargai para anjing," ujar Pep Guardiola.

Video Populer

Foto Populer