Sukses


Manchester United Buru Bek Leicester

Jakarta Manchester United(MU) menjadikan bek Leicester City, Harry Maguire sebagai pemain incaran. Setan Merah ingin mengajukan tawaran di ahir musim nanti.

Seperti dilansir Mirror, Manchester United menyiapkan dana sebesar 35 juta pound sterling untuk Maguire. Kebutuhan Manchester United di area pertahanan tidak terbantahkan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak puas dengan penampilan dua bek Inggris miliknya, Chris Smalling dan Phil Jones. Keduanya pun mulai kehilangan tempat di tim utama MU.

Bila Maguire benar-benar datang ke Old Trafford, praktis Smalling atau Jones akan didepak. Tapi, santer dikabarkan Smalling yang akan kehilangan tempatnya di skuat Manchester United.

Mourinho terkesan dengan penampilan Maguire di lini belakang The Foxes. Fakta Maguire bek asal Inggris semakin menambah ketertarikan The Red Devils, mengingat mereka harus menambah kuota pemain lokal kala terjun di kompetisi Eropa musim depan.

2 dari 2 halaman

Timnas Inggris

Di Timnas Inggris, Maguire mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Gareth Southgate. Pemain berusia 25 tahun ini salah satu bek yang difavoritkan mengisi skuat The Three Lions di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Maguire bergabung dengan Leicester City pada musim panas 2017 setelah dibeli dari Hull City. Nilai transfer Maguire kala itu mencapai 17 juta pound sterling.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer