Sukses


Mourinho Persilakan Pogba Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Nasib Paul Pogba di Manchester United semakin tidak menentu. Berdasarkan kabar yang dilansir Daily Mail, manajer The Red Devils, Jose Mourinho, berencana melepas gelandang asal Prancis pada akhir musim ini.

Mourinho dikabarkan sudah habis kesabaran melihat performa Pogba yang tidak kunjung membaik musim ini. Mantan pemain Juventus itu memang kesulitan masuk ke dalam sistem yang diinginkan oleh The Special One.

Hubungan Mourinho dan Pogba pun diisukan memburuk karena performa inkonsisten yang terus ditunjukkan sang pemain. Pemain berusia 25 tahun ini kembali tidak bermain penuh saat Manchester United takluk 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Bahkan, penggawa timnas Prancis ini harus rela duduk di bangku cadangan atau digantikan pemain lain sebanyak tujuh kali dari 11 laga terakhir Manchester United. Fakta ini jelas tidak menyenangkan bagi Pogba yang didatangkan dari Juventus dengan transfer 89 juta poundsterling, dua musim lalu.

Sepanjang musim ini, Pogba sudah membela Manchester United dalam 30 pertandingan. Namun demikian, Pogba hanya 20 kali bermain selama 90 menit di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer