Sukses


De Bruyne Sebut Manchester City Akan Belanja Besar-Besaran Lagi Musim Depan

Jakarta - Kevin De Bruyne percaya Manchestser City akan kembali belanja besar-besaran musim depan. Gelandang Manchester City itu pun berharap klubnya mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.

Musim ini Manchester City begitu dominan di Liga Inggris. The Citizens hanya menelan 2 kekalahan saja.

Pada akhir pekan lalu, Manchester City juga resmi mengunci gelar juara. Keunggulan 16 poin atas Manchester United di posisi tak bisa dikejar lagi.

Semua itu tak lepas dari jasa-jasa pemain baru The Citizens yang didatangkan pada awal musim ini. Mulai dari Kyle Walker, John Stones, Danilo, Bernardo Silva, Benjamin Mendy hingga Ederson Moraes.

De Bruyne pun percaya City akan kembali belanja besar lagi musim depan demi meningkatkan level permainan mereka.

2 dari 3 halaman

Komentar De Bruyne

Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne (AFP/Oli Scarff)

“Tentu saja penting bagi klub untuk menambah pemain baru dan terus menjadi lebih kuat. Itu benar untuk semua tim. Kami memiliki sekelompok pemain hebat saat ini dan dengan beberapa tambahan, semoga itu akan membawa kami ke level yang lebih tinggi," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

“Kompetisi akan lebih ketat musim depan, tidak hanya di Liga Inggris, tetapi juga di Liga Champions dan piala lokal. Jika kami ingin terus berprestasi, aku pikir persaingan untuk tempat adalah hal yang baik dan membuat Anda mencoba untuk berkembang," De Bruyne menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik De Bruyne

De Bruyne sendiri tampil gemilang di Liga Inggris musim ini. Ia tampil dalam 33 pertandingan dan menyumbangkan 7 gol serta 15 assist.

Video Populer

Foto Populer