Sukses


Liverpool Belum Selevel dengan Manchester City

Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore tak yakin The Reds bisa satu level dengan Manchester City di Liga Inggris musim depan. Baginya, Liverpool masih berada jauh di bawah level City.

Belakangan ini, banyak yang menyebutkan bahwa Liverpool bisa bersaing dengan City di Liga Inggris musim depan. Sebab, Liverpool mampu mengalahkan The Citizens tiga kali musim ini.

Namun, Collymore tak mau terbawa suasana. Menurutnya, Liverpool belum bisa menjadi penantang The Citizens dan ia meyakini hanya ada tiga pemain The Reds yang memiliki kualitas untuk menembus tim utama City.

“Saya tidak terlalu terbawa dengan gagasan bahwa Liverpool akan menjadi rival utama Manchester City di Liga Inggris musim depan," kata Collymore seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Belum Selevel

“Liverpool mungkin telah mengalahkan City tiga kali musim ini dan babak perempat final Liga Champions mungkin masih segar dalam ingatan, tetapi menurut perhitungan saya, hanya tiga pemain Liverpool yang pantas masuk tim utama City. Mereka adalah Virgil van Dijk, Mohamed Salah dan Andy Robertson."

“Dan saya memasukkan Robertson hanya karena Benjamin Mendy cedera. Itu menunjukkan seberapa jauh Liverpool tertinggal," Collymore menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 1 Poin

Liverpool sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal satu angka dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer