Sukses


Eden Hazard Akui Penampilannya Menurun Musim Ini

Jakarta Eden Hazard berjiwa besar mengakui bila performanya bersama Chelsea pada musim ini jauh menurun. Akibatnya The Blues gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Hingga pekan ke-35, Chelsea masih nangkring di peringkat kelima klasemen dengan 63. Sementara itu, gelar juara dipastikan sudah menjadi milik Manchester City.

"Tidak terlalu bagus (penampilan), tidak. Saya cedera di awal musim dan tidak mudah untuk datang kembali setelah itu," ujar Hazard seperti dilansir Mirror, Minggu (22/4/2018).

"Saya kemudian bermain dua bulan pertama musim ini dengan sangat baik. Tetapi, ketika tim membutuhkan saya dalam laga melawan Barcelona di Liga Champions, saya tidak tampil dengan baik."

"Saya pikir saya tidak bermain dengan baik selama dua bulan terakhir. Ya, saya telah mencetak beberapa gol - itulah mengapa saya berada di lapangan - tetapi hal yang paling saya inginkan adalah tim saya menang. Ketika kami tidak menang, saya tidak bisa bahagia," ucap gelandang serang asal Belgia itu.

Hazard akan kecewa jika Chelsea gagal ke Liga Champions musim depan. "Kami berada di urutan kelima di Liga Inggris dan kami keluar dari Liga Champions. Kami tidak memenangkan Piala Liga. Jadi ini musim yang buruk," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Tidak Senang

Hazard mengatakan dirinya dapat mencetak 50 gol dalam semusim. Namun, hal itu menurutnya bukan sesuatu yang penting. Ia menegaskan memenangkan gelar juara adalah yang utama.

"Hal terpenting dalam sepak bola adalah memenangkan sesuatu untuk tim saya. Untungnya, kami masih memiliki Piala FA - dan saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi itu," ucapnya.

"Saya frustrasi dengan hasilnya, saya pikir kami telah memainkan banyak permainan bagus musim ini, tetapi saya tak senang dengan bagaimana saya bermain secara keseluruhan."

"Sekarang, saya mencoba untuk melihat ke depan dan akan memberikan semuanya dalam beberapa minggu ke depan. Kita akan lihat," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Real Madrid

Meski tidak dalam performa terbaiknya, Hazard masih mampu mencetak 16 gol dan menghasilkan enam assist sejauh musim ini.

Terlepas dari performanya, Hazard dikabarkan akan menimbang masa depannya di Stamford Bridge. Dia telah dikaitkan dengan Real Madrid yang akan mencoba merekrutnya di musim panas 2018.

Sumber Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer