Sukses


Guardiola Tak Setuju Salah Jadi Pemain Terbaik Versi PFA

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak setuju dengan hasil pemain terbaik Premier League 2017-18 versi PFA. Menurutya, Kevin De Bruyne lebih pantas meraih gelar tersebut daripada Mohamed Salah.

"Saya tahu opini saya mengenai penghargaan tersebut. Jika Kevin De Bruyne tidak juara, saya ucapkan selamat kepada yang menjadi juara," ujar Guardiola.

"Menurut penilaian saya, jika menganalisis selama sembilan hingga 10 bulan terakhir, tidak ada pemain yang lebih baik daripada Kevin De Bruyne."

"Mungkin ada pemain yang mencetak gol lebih banyak, jadi dia yang menjadi pemenang. Namun menurut saya, pemain yang mengantarkan timnya menjadi juara yang pantas menjadi pemain terbaik," ungkap mantan pelatih Barcelona tersebut.

Pada musim 2017-18, Guardiola menjadikan Kevin De Bruyne sebagai pengatur permainan Manchester City. Hasilnya, De Bruyne mengantarkan The Citizens mengamankan gelar Premier League 2017-18.

Hingga pekan ke-35 Premier League, Kevin De Bruyne telah mencatatkan 34 penampilan dan menyumbang delapan gol serta 15 assist untuk Manchester City.

Sumber: Daily Mail

3 Komentar

  • Indra Rangga Sakti

    Man City memang tim terbaik thn ini krn didukung kualitas tim yg dimiliki dan performa yg stabil sepanjang thn. Tp kalo melihat performa individu pemain Mo Salah memang yg terbaik tahun ini krn secara konsisten mencetak gol gol penting dan jd top skor liga premiere sehingga membuat liverpool kembali ditakuti di liga premier dan liga champions.

  • fatah5

    karena terbukti head to head salah dan liverpool menang melawan KDB dan city

  • Kafir

    Karena bruine anak buah sampean, jadi wajar aja sampean ngotot krn merasa dari tim juara...tapi publik sepakbola dunia pasti sepakat Mohammad Salah adapah yg tebaik dengan 31 golnya sampai saat ini, dan membawa pengaruh signifikan terhadap posisi liverpool di 4 besar klasmen sementara liga inggris.

Video Populer

Foto Populer