Sukses


Guardiola dan Klopp Masuk Nomine Manajer Terbaik Premier League

Bola.com, Manchester - Premier League telah merilis daftar calon manajer terbaik pada kompetisi musim 2017-18. Mereka adalah Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Rafael Benitez, Sean Dyche, Roy Hodgson, dan Chris Hughton.

Guardiola bisa dibilang sangat difavoritkan untuk meraih penghargaan tersebut. Manajer asal Spanyol berhasil mengantarkan Manchester City meraih gelar Premier League dan masih berpeluang memecahkan sejumlah rekor lainnya.

Klopp mendapatkan kredit karena permainan menyerang yang ditunjukkan Liverpool sepanjang musim ini. Meski tak menjadi juara, mereka berhasil menembus final Liga Champions.

Hughton masuk nominasi tak lama setelah memastikan Brighton dan Hove Albion tetap bertahan pada musim pertama mereka di Premier League. Prestasi tersebut diraih setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0.

Sementara itu, Benitez juga berhasil mempertahankan Newcastle United di Premier League. Benitez berhasil melakukannya dengan dukungan finansial yang sangat terbatas.

Adapun Burnley sempat masuk ke zona kualifikasi Liga Europa bersama Dyche. Sementara Hodgson mampu menyelamatkan Crystal Palace setelah start yang buruk di mana mereka kalah dalam tujuh pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol. (pl/ada)

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer