Sukses


Antonio Conte Pasrah Jika Chelsea Gagal Tembus 4 Besar

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, pasrah jika timnya gagal menembus empat besar klasemen akhir Premier League. Conte menyebut The Blues kini hanya fokus menyudahi musim ini dengan sebaik mungkin.

Skuat London Biru gagal mendulang poin penuh saat bersua Huddersfield Town pada laga lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Rabu (9/5/2018). Bermain di hadapan pendukung sendiri, Chelsea harus puas bermain 1-1 kontra Huddersfield.

Chelsea kebobolan lebih dulu setelah Laurent Depoitre mencetak gol pada menit ke-50. Akan tetapi, The Blues mampu menyamakan kedudukan berkat tembakan Marcos Alonso menit ke-62.

Hasil tersebut membuat Chelsea masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 70. Mereka tertinggal dua poin dari Liverpool di tempat keempat.

Pada pekan terakhir Premier League, The Blues akan bertemu Newcastle United, 13 Mei 2018. Sementara itu, Liverpool akan menjalani laga yang cukup mudah menghadapi Brighton.

Jika The Reds kalah, Chelsea masih punya peluang untuk menembus empat besar. Namun jika hanya imbang, Liverpool tetap berada di peringkat empat dan Chelsea tak akan menggesernya meskipun menang.

"Saya realistis, dan saya merasa pada akhir musim Anda bisa berakhir pada posisi di mana Anda pantas mendapatkannya. Kami banyak kehilangan poin pada musim ini, dan jika kami tetap berada di peringkat lima itu berarti yang pantas bagi kami," ucap Conte.

"Sekarang kami harus fokus untuk mengakhiri musim ini. Kami punya satu laga di liga, kemudian di final Piala FA, kemudian klub ini akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki situasi ini," papar Conte.

Adapun di final Piala FA, Chelsea akan menghadapi Manchester United di Stadion Wembley, 19 Mei 2018. Trofi Piala FA merupakan satu-satunya harapan Chelsea untuk meraih gelar juara pada musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer