Sukses


Punya Rekor Bagus di Wembley, Sanchez Pede Bungkam Chelsea

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, mengaku optimistis bisa mengantarkan The Red Devils meraih gelar Piala FA. Sanchez memiliki catatan positif setiap bermain di Stadion Wembley.

Sanchez memulai cerita di Wembley dengan mencetak dua gol bersama timnas Chile saat bersua timnas Inggris pada November 2013. Pada musim berikutnya, pemain berusia 29 tahun kembali mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Reading di semifinal Piala FA.

Setelah itu, Sanchez mencetak gol kedua saat The Gunners mengalahkan Aston Villa 4-0 di final Piala FA musim 2014-2015. Pada musim 2016-2017, mantan pemain Barcelona mencetak gol untuk membantu Arsenal mengalahkan Manchester City.

Peruntungan bagus Sanchez di Wembley kembali berlanjut bersama Manchester United. Ia mencetak satu gol saat tim asuhan Jose Mourinho mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di semifinal Piala FA musim ini.

"Bermain di Wembley memberikan saya banyak keberuntungan. Pindah klub merupakan sesuatu yang sulit dan saya butuh waktu agar terbiasa dengan pemain lain. Namun, saya berharap kami bisa memenangi Piala FA," ujar Sanchez.

Manchester United akan meladeni Chelsea pada laga final Piala FA di Stadion Wembley, 19 Mei 2018. Kedua tim sama-sama memburu gelar pertamanya pada musim ini.

Sumber: Daily Star

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer