Sukses


Manchester United Bersaing dengan PSG dalam Perburuan Fred

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan The Mirror pada Kamis (17/5/2018) tertarik mendatangkan Fred pada bursa transfer musim panas 2018. Kubu Old Trafford siap melakukan segala cara demi mengamankan jasa gelandang Shakhtar Donetsk itu.

Keinginan Manchester United terhadap Fred tak terlepas dari rencana manajer Jose Mourinho untuk memperkukuh lini tengah tim musim depan. Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu berhasil tampil memukau bersama Shakhtar Donetsk musim ini.

Fred tercatat sukses mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 37 pertandingan di berbagai musim. Namun, Manchester United diprediksi tak akan dengan mudah mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga menaruh minat yang sama terhadap Fred. Jadi, Manchester United bakal mendapatkan persaingan yang ketat dari Les Parisien.

Manchester United juga diyakini harus menyiapkan dana yang tak sedikit untuk merekrut Fred. Shakhtar Donetsk diyakini bakal membanderol Fred dengan harga tinggi mengingat sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2023 bersama klub asal Ukraina tersebut.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer