Sukses


Di Bawah Asuhan Mourinho, MU Sulit Dikalahkan

Jakarta - Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United (MU) di final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (19/5). Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill pun meminta koleganya agar benar-benar waspada.

Cahill menyebut, MU menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan sejak dilatih Jose Mourinho. Maka itu, kata Cahill, Chelsea harus habis-habisan untuk bisa menang.

"Mereka memiliki sejumlah pemain yang kuat dan Jose Mourinho sudah terbiasa memenangkan kompetisi ini," ujar Cahill, yang juga kapten The Blues.

Pemain timnas Inggris ini menambahkan, "Kami akan menantikan pertandingan yang hebat, di mana dua tim besar mempertaruhkan segalanya untuk memenangkan trofi tersebut."

Cahill pun percaya bahwa laga di Wembley itu tidak akan mudah sehingga ia minta timnya untuk berjuang sekuat tenaga. "Mereka (MU) pasti memiliki taktik yang sangat terencana," ujar Cahill.

1 dari 3 halaman

Banyak Pengalaman

Cahill sendiri menyebut Mourinho, yang juga pernah menangani Chelsea, memiliki pengalaman yang ia butuhkan sebagai seorang manajer. Maka itu, kata Cahill, dia sangat menghormati pelatih asal Portugal itu.

"Jose Mourinho manajer yang sangat sukses dan itu semua ia raih bukan dengan keberuntungan melainkan karena persiapan yang matang, dan kami paham betul hal itu," ujar Cahill.

2 dari 3 halaman

Gagal Total

Musim ini Chelsea bisa dikatakan gagal total. Berstatus sebagai juara bertahan EPL, mereka gagal mempertahankan gelar mereka usai finis di peringkat 5 klasemen akhir EPL musim ini.

Meski mendapat hasil yang buruk, The Blues bisa sedikit mengobati jalannya musim ini di akhir pekan ini. Mereka bisa mengangkat trofi FA Cup jika mereka mengalahkan Manchester United di Wembley.

Sumber: Bola.net/www.liputan6.com

 

 

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer