Sukses


Liverpool Siap Tampung Gianluigi Buffon

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Premium Sport siap menampung Gianluigi Buffon pada bursa transfer awal musim depan. The Reds bakal memberikan status kiper nomor satu kepada Buffon.

Mantan penjaga gawang timnas Italia itu resmi mengumumkan bakal angkat kaki dari Juventus pada akhir musim ini, Kamis (17/5/2018). Gianluigi Buffon tak memperpanjang kontraknya bersama Juve yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Berbagai spekulasi muncul terkait masa depan pria 40 tahun tersebut. Banyak yang menyebut jika Gianluigi Buffon akan pensiun, namun banyak juga yang memintanya untuk terus bermain minimal semusim lagi.

Selain itu, ada hal lain juga yang membuatnya diragukan pensiun pada akhir musim ini. Setelah mundur dari timnas Italia, Buffon ternyata malah balik lagi memperkuat Gli Azzurri dalam pertandingan uji coba internasional pada Maret 2018.

Gianluigi Buffon juga disebut-sebut masih penasaran karena belum bisa meraih gelar Liga Champions. Ia pun dikabarkan bakal menunda keputusan pensiunnya selama semusim.

Premium Sport juga mengklaim jika Buffon siap bermain setahun lagi, Liverpool akan menawarinya bermain di Anfield. The Reds siap memberikan kesempatan bagi Buffon untuk menjalani pengalaman bermain di luar Italia untuk pertama kalinya.

Liverpool memang dikabarkan berniat untuk mencari kiper baru. Skuat Si Merah memang sudah memiliki Loris Karius. Namun, Liverpool disebut akan melepas kiper nomor duanya yakni Simon Mignolet.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Gianluigi Buffon
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Bola.net

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer