Sukses


Agen Indikasikan Jorginho Berminat ke Manchester City

Bola.com, Napoli - Agen dari Jorginho, Joao Santos, mengatakan kalau kliennya berpeluang hijrah dari Napoli menuju Manchester City. Namun, ia mengatakan belum terjadi diskusi yang realistis antara kedua belah pihak.

"Saat ini, Jorginho masih terikat kontrak dengan Napoli. Namun, jika Manchester City mencapai kesepakatan, Jorginho akan hengkang ke Manchester," ujar Santos.

"Namun, sekali lagi saya tegaskan kalau keputusan ada di Napoli. Manchester City adalah juara di Inggris dan merupakan satu di antara klub top di Eropa. Sulit untuk menolak tawaran mereka."

"Tetapi, Jorginho juga akan senang kalau kariernya di Napoli berlanjut. Mungkin dalam beberapa hari ke depan saya bisa mendapat kabar dari manajemen Napoli," ungkap sang agen.

Manchester City tengah mencari gelandang anyar untuk menggantikan posisi Yaya Toure yang kontraknya berakhir. Jorginho merupakan pemain kelahiran Brasil yang memilih untuk membela timnas Italia.

Pada musim 2017-18, Jorginho sudah mencatatkan 32 penampilan dan menyumbang empat gol untuk Napoli. Selain Manchester City, klub lain yang juga disebut berminat kepada Jorginho adalah Manchester United.

Sumber: Calciomercato

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer