Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Mesti Digaet Arsenal

Bola.com, Jakarta Klub asal London Utara tersebut membutuhkan pemain tambahan pada lini belakang di transfer musim panas mendatang. Arsenal telah menambahkan kekuatan di lini serang dalam satu musim belakangan. Akan tetapi, mereka juga butuh pengganti Petr Cech yang semakin menua.

Lalu, siapa saja pemain yang perlu didatangkan Arsenal di musim panas nanti?

 

  • Jan Oblak

Kiper bertalenta milik Atletico Madrid ini menjadi kandidat kuat. Namun, Chelsea dan PSG dikabarkan juga tertarik kepada Oblak. Kiper berusia 25 tahun ini menjadi pemain menjanjikan setelah miliki banyak pengalaman di La Liga.

Menghabiskan waktu di Spanyol, ia memiliki rataan kebobolan 0.6 per gimnya. Statistik tersebut cukup impresif untuk kiper asal Slovenia tersebut. Namun, klausul rilisnya cukup besar, 88 juta pounds.

 

  • Caglar Soyuncu

Pemain asal Turki ini dikabarkan sedang didekati Arsenal. Bek berusia 21 tahun ini akan menjadi suksesor Per Mertesacker yang memutuskan pensiun pada musim ini.

Pemain asal Freiburg ini bisa menjadi solusi jangka panjang untuk Arsenal. Karena telah memiliki pengalaman di Bundesliga, ia diyakini tak akan sulit beradaptasi di Premier League.

 

  • Max Meyer

Banyak klub saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Max Meyer setelah Schalke mengonfirmasi bahwa Meyer akan pergi dengan status bebas transfer.

Karena bergabung dengan skuat Jerman di Piala Dunia tentu akan mengulur waktu untuk para klub yang ingin mendapatkan jasanya. Kehadiran Sead Kolasinac diyakini bisa membuat Meyer memilih Arsenal.

 

  • Ousmane Dembele

Salah satu pemain ini tak diragukan masuk dalam daftar ini. Meskipun baru didatangkan Barcelona pada musim panas lalu, perlahan ia menunjukkan ketajamannya.

Arsenal bisa menemukan Dembele dengan Aubameyang, mantan rekannya di Dortmund. Ia merupakan pemain sayap serba bisa dan Arsenal mesti mendapatkannya jika ingin menambah kekuatan.

 

  • Kostas Manolas

Manolas sering dikabarkan akan pindah ke Premier League pada bursa transfer belakangan. Telah tampil 150 laga bersama Roma, bek asal Yunani harus bergabung ke klub lebih besar jika ingin dapat pengalaman lebih.

Bek berusia 24 tahun ini mungkin akan cocok bermain dengan Shkodran Mustafi, Calum Chambers dan Rob Holding jika kesepakatan terjadi. Memiliki skill yang sama seperti Koscielny, akan tetapi ia lebih cepat dan kekuatan yang lebih.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Berita Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer