Sukses


Jose Mourinho Tidak Ingin Habiskan Karier di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho tidak ingin menghabiskan sisa karier pelatihnya di Manchester United. Mourinho berharap suatu hari nanti menangani tim nasional Portugal.

Bahkan Mourinho menyebut bahwa dia hampir saja menerima tawaran tersebut saat masih melatih Real Madrid, tapi hal itu tidak pernah terwujud karena tuntutan dan tekanan di Los Blancos.

"Saya hampir menerima pekerjaan itu, tapi Florentino Perez tidak membiarkan saya pergi, karena dia berpikir bahwa posisi sebagai pelatih Real Madrid tidak bisa dibarengkan dengan tim nasional," jelas Mourinho dinukil dari tribalfootball.

Dikatakannya, suatu saat nanti jika dia sudah mulai lelah dengan pekerjaan klub maka itulah saat yang tepat untuk mengabdi pada negaranya. Tapi sampai saat ini dia belum terpikir untuk melakukan itu.

"Saya akan senang melakukannya. Tapi itu bukanlah mimpi atau obsesi. Itu harus terjadi dengan natural," imbuh pelatih Manchester United ini.

"Tapi hanya ketika saya sudah lelah dari hari ke hari, tiga pertandingan dalam sepekan, tujuh kali latihan dalam seminggu, satu bulan pramusim, sesuatu yang saat ini sama sekali tidak melelahkan bagi saya." (tbf/dre)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer