Sukses


Jose Mourinho Tidak Ingin Habiskan Karier di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho tidak ingin menghabiskan sisa karier pelatihnya di Manchester United. Mourinho berharap suatu hari nanti menangani tim nasional Portugal.

Bahkan Mourinho menyebut bahwa dia hampir saja menerima tawaran tersebut saat masih melatih Real Madrid, tapi hal itu tidak pernah terwujud karena tuntutan dan tekanan di Los Blancos.

"Saya hampir menerima pekerjaan itu, tapi Florentino Perez tidak membiarkan saya pergi, karena dia berpikir bahwa posisi sebagai pelatih Real Madrid tidak bisa dibarengkan dengan tim nasional," jelas Mourinho dinukil dari tribalfootball.

Dikatakannya, suatu saat nanti jika dia sudah mulai lelah dengan pekerjaan klub maka itulah saat yang tepat untuk mengabdi pada negaranya. Tapi sampai saat ini dia belum terpikir untuk melakukan itu.

"Saya akan senang melakukannya. Tapi itu bukanlah mimpi atau obsesi. Itu harus terjadi dengan natural," imbuh pelatih Manchester United ini.

"Tapi hanya ketika saya sudah lelah dari hari ke hari, tiga pertandingan dalam sepekan, tujuh kali latihan dalam seminggu, satu bulan pramusim, sesuatu yang saat ini sama sekali tidak melelahkan bagi saya." (tbf/dre)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

5 Pemain Buangan Mourinho yang Sukses Setelah Pergi dari MU

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer