Sukses


Mauricio Pochettino Bikin Chelsea Patah Hati

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku senang karena telah memperpanjang kontraknya hingga 2023. Keputusan itu sekaligus membuat Chelsea harus mengubur hasratnya memakai jasa Pochettino. 

Masa depan manajer asal Argentina itu sempat menjadi tanda tanya. Manajemen Spurs kabarnya tidak senang dengan kinerja Pochettino, karena gagal mengantarkan Harry Kane dan kawan-kawan meraih satu pun gelar juara pada musim ini.

Mauricio Pochettino kemudian disebut bakal angkat kaki dari Spurs pada musim panas tahun ini. Dia kabarnya akan menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. Namun, Pochettino secara tidak langsung membantah isu tersebut.

"Saya merasa terhormat bisa menandatangani kontrak jangka panjang. Kami tengah mendekati periode terpenting dalam sejarah klub saat ini. Sebagai manajer, saya akan memimpin tim ini," kata Pochettino.

"Ini merupakan satu dari sekian banyak faktor yang membuat saya antusias terhadap pekerjaan di dunia sepak bola. Kami siap membuat beragam rencana untuk memastikan bisa terus bekerja dengan benar karena Tottenham adalah klub yang spesial," Pochettino.

Mauricio Pochettino telah menangani Tottenham Hotspur sejak Mei 2014. Sejauh ini, pencapaian terbaiknya adalah mengantarkan The Lilywhites menduduki peringkat kedua di klasemen akhir Premier League musim 2016-2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer