Sukses


Pochettino ke Real Madrid, Tottenham Hotspur Incar Conte

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan menginginkan jasa Antonio Conte andai kehilangan Mauricio Pochettino. Saat ini, Pochettino tengah dikaitkan dengan Real Madrid.

Real Madrid tengah mencari pelatih baru setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri. Sejumlah nama dikaitkan dengan Los Blancos seperti Pochettino, Maurizio Sarri, dan Joachim Low.

Akan tetapi, Pochettino menjadi kandidat terkuat dari daftar tersebut. Real Madrid memang telah menunjukkan ketertarikan terhadap manajer asal Argentina itu dalam beberapa musim terakhir.

Di sisi lain, Tottenham dipastikan tidak akan melepas Pochettino dengan mudah. Namun, The Lilywhites diberitakan telah memiliki calon pengganti Pochettino, yaitu Conte.

Maklum, kondisi Conte di Chelsea tengah berada di ujung tanduk. Manajer asal Italia tersebut terancam dipecat setelah The Blues tampil inkonsisten pada musim 2017-2018.

Tottenham Hotspur menganggap Antonio Conte memiliki karakteristik mirip dengan Mauricio Pochettino. Namun, nasib Conte akan menjadi tidak jelas apabila Pochettino memutuskan bertahan di Tottenham.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer