Sukses


Real Madrid Bikin Trent Alexander-Arnold Patah Hati

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku patah hati karena dikalahkan Real Madrid 1-3 pada laga final Liga Champions, di Stadion Olympiisky, 26 Mei 2018. Trent menilai hasil negatif itu membuat seluruh elemen The Reds frustrasi.

Liverpool melaju hingga ke final setelah mendepak Porto, Manchester City, dan AS Roma pada fase gugur. Namun, impian skuat Jurgen Klopp menjadi juara harus sirna karena Real Madrid tampil lebih perkasa dalam partai pamungkas.

"Ketika mendapat medali perak, Anda akan sulit mendeskripsikan perasaan yang dialami pada saat itu. Namun, itu mungkin sesuatu yang paling membuat saya patah hati sepanjang hidup," kata Trent.

"Saya sangat kecewa. Saya merasa semua orang juga demikian. Tidak hanya kami, mungkin seluruh suporter Liverpool juga merasakan hal serupa. Anda tahu para suporter dan semua orang ingin kami memenangi trofi tersebut," ujar Trent.

Loris Karius menjadi sosok utama yang membuat Liverpool gagal mengklaim trofi Liga Champions keenam sepanjang sejarah. Dua blunder yang dilakukan kiper Jerman itu berujung gol untuk Real Madrid yang dicetak Karim Benzema dan Gareth Bale.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Tati Sumirah, Prestasi Untuk Bangsa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer