Sukses


Anthony Martial Siap Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Anthony Martial, mulai membulatkan tekad untuk meninggalkan Old Trafford. Hal tersebut dikemukan oleh sang agen, Phillipe Lamboley.

Martial disebut tidak puas dengan keputusan Jose Mourinho yang tidak memberikan kesempatan bermain secara reguler. Hal tersebut mendorong Martial untuk angkat kaki dari klub tersebut.

“Setelah memikirkan segala kemungkinan yang ada, Anthony Martial memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Pihak klub tidak menunjukkan itikad untuk menjadikan Martial sebagai satu di antara pemain terpenting mereka,” ujar Lamboley.

“Tanpa dukungan dari suporter, Martial mungkin sudah meninggalkan Manchester United. Namun, sekarang adalah saatnya untuk membuat keputusan penting demi kelanjutan karier Martial.”

“Namun, semuanya tergantung kepada manajemen Manchester United karena mereka memiliki kontrak kepemilikan Martial. Saya harap, klub dapat bersikap bijaksana dan membiarkan kesempatan kepada Martial untuk menyuarakan pendapatnya,” ungkap sang agen.

Saat ini, Martial sudah memiliki beberapa klub yang ingin menggunakan jasanya. Juventus, Chelsea dan Arsenal disebut sebagai klub terdepan yang tengah bersaing untuk mengamankan jasa Martial. Manchester United diprediksi membanderol sang pemain sebesar 60 juta euro (Rp 986,22 miliar).

Sumber: Express

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer