Sukses


Chelsea Segera Umumkan Kedatangan Maurizio Sarri

Bola.com, London - Teka-teki mengenai siapa manajer baru Chelsea akhirnya mulai terungkap. Tim asal kota London itu akan segera mengangkat Maurizio Sarri sebagai manajer mereka pada minggu ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Chelsea tengah mencari pelatih baru. Manajemen The Blues dikabarkan akan memutus kontrak Antonio Conte setelah ia gagal membawa Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan.

Salah satu kandidat yang kerap didengungkan menjadi manajer Chelsea berikutnya adalah Maurizio Sarri. Mantan pelatih Napoli itu kerap diberitakan akan mengambil alih posisi Conte di Stamford Bridge.

Dilansir dari Football Italia, Chelsea sudah mengamankan tanda tangan Sarri. Klub London Barat itu diklaim akan segera mengumumkan pengangkatan Sarri ini dalam waktu dekat.

Dalam proses transfer ini, Chelsea memang terkesan maju mundur dalam mendatangkan Sarri. Pasalnya mereka harus membayar klausul rilis Sarri dari Napoli.

Seperti yang sudah diketahui, Sarri masih terikat kontrak di Naples hingga tahun 2020 dan ada klausul sebesar 5 juta Euro untuk menebus kontraknya tersebut.

Chelsea awalnya enggan membayar klausul itu. Namun seiring berjalannya waktu, mereka mengubah keputusan mereka itu dan mereka memutuskan untuk menebus klausul tersebut.

Menurut laporan tersebut, Direktur Eksekutif Chelsea, Marina Granovskaia, saat ini tengah berada di kota Naples. Ia dikabarkan tengah mengurus penebusan klausul rilis sang pelatih.

Selain berurusan dengan Napoli, Marina juga mengadakan perbincangan dengan Sarri. Ia membahas mengenai besaran dan durasi kontrak yang ia terima di London nanti.

Menurut kabar yang beredar, Sarri akan menerima kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun di Chelsea. (foti/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer