Sukses


Willian Banyak Peminat, Chelsea Naikkan Banderol Harga

Bola.com, London - Chelsea mulai membuka pintu buat peminat Willian. Namun, klub yang tertarik kepada winger asal Brasil itu harus siap membayar mahal untuk jasa sang pemain. 

Willian menjadi pemain yang punya peran sentral di lini serang Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Meskipun pelatih silih berganti datang, Willian tetap bertahan sebagai pilihan utama.

Willian kini jadi bidikan banyak klub. Ia disebut meminta klub asal London untuk tidak menahannya lebih lama di Stamford Bridge.

Chelsea kabarnya siap membuka negosiasi jika ada klub yang menawar lebih mahal. Harga pasar Willian jika dijual diprediksi mencapai angka 50 juta euro. Beberapa klub pun siap menggelontorkan dana sesuai dengan jumlah tersebut. 

Barcelona dan Manchester United diberitakan tak akan keberatan untuk mengeluarkan dana sebesar itu.

Namun, Chelsea tidak cukup puas dengan nilai itu. Dikutip dari Mundo Deportivo, penghuni peringkat kelima Premier League musim 2017-18 menginginkan harga yang jauh lebih mahal.

2 dari 2 halaman

Naik Jadi 80 Juta Euro

Chelsea meminta Barcelona dan MU untuk membayar hingga 80 juta euro jika tertarik pada jasa pemain 29 tahun. Begitu juga dengan klub-klub lain yang tertarik mendapat servis Willian.

Willian sudah tidak lagi sepenuhnya nyaman berada di Chelsea. Ada beberapa situasi yang membuat dirinya tidak betah. Sebut saja hubungan yang kurang baik dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Kabarnya, jika Conte tetap dipertahankan sebagai manajer, maka mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut akan memilih jalan untuk pindah.

Kondisi Willian pun diperparah dengan capaian buruk Chelsea pada musim 2017-18. Meskipun sukses menjadi juara Piala FA, Chelsea hanya berada di posisi ke-5 klasemen Premier League.

Artinya, tidak ada Liga Champions untuk klub milik Roman Abramovich pada musim depan. Kondisi ini yang membuat Willian merasa kecewa.

Sumber: Bola.net

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer