Sukses


Diminta Pilih Donnarumma atau Reina, Ini Jawaban Pelatih AC Milan

Bola.com, Manchester - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tak akan pilih kasih dalam menentukan siapa yang akan menjaga gawang timnya pada musim 2018-2019. Dia akan menurunkan pemain yang dianggap paling siap.

Saat ini Milan diperkuat dua kiper berkualitas, yaitu Pepe Reina dan Gianluigi Donnarumma.  Keduanya harus berlomba tampil sebaik mungkin agar diangkat jadi kiper utama I Rossoneri.

Pada musim lalu, Donnarumma tak tergantikan. Dia selalu berada di bawah mistar gawang Milan. Namun, dia mendapat saingan baru setelah Milan resmi mendapatkan Reina secara gratis dari Napoli.

Awalnya, Reina didatangkan sebagai antisipasi Milan jika Donnarumma pergi. Akan tetapi kabar itu dibantah Milan. Massimiliano Mirabelli menegaskan Reina bukan pengganti Donnarumma.

Lantas siapa yang akan jadi pilihan utama di bawah mistar AC Milan? "Donnarumma atau Reina di gawang? Siapa pun yang lebih baik akan bermain," tegas Gattuso seperti dilansir Football Italia. "Lebih baik memiliki dua kiper hebat daripada satu."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer