Sukses


Lagi, Loris Karius Lakukan Blunder Konyol di Liverpool

Bola.com, Birkenhead - Kiper Liverpool, Loris Karius, kembali menjadi sorotan. Pemain asal Jerman itu lagi-lagi melakukan blunder, kali ini terjadi saat The Reds bersua klub League Two, Tranmere Rovers.

Melakoni laga persahabatan di Prenton Park, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB, Karius tampil dari bangku cadangan. Dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-46 menggantikan Daniel Ward.

Namun, kiper 25 tahun itu gagal mengamankan gawang Liverpool dari kebobolan. Saat pertandingan memasuki menit ke-72, Loris Karius melakukan blunder konyol sehingga membuat Johnny Smith berhasil mencetak gol.

Berawal dari eksekusi tendangan bebas Oliver Norburn, bola gagal ditangkap dengan baik oleh Karius. Si kulit bundar yang terlepas dari genggaman Karius langsung disambar Smith dengan sepakan.

Bola pun melewati sela-sela kaki Loris Karius dan meluncur deras masuk ke dalam gawang. Blunder yang dilakukan Karius membuat publik kembali teringat dengan situasi serupa pada final Liga Champions musim ini.

Menghadapi Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, 26 Mei 2018, pemain bernama lengkap Loris Sven Karius itu gagal menghalau bola hasil tembakan Gareth Bale pada menit ke-83. Alhasil, The Reds pun menyerah 1-3 dari Madrid.

Untuk laga melawan Tranmere Rovers, Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-2. Tiga gol skuat Si Merah disarangkan Rafael Camacho (8'), Sheyi Ojo (27'), dan Adam Lallana (33'), sedangkan satu gol Tranmere lainnya dicetak Amadou Soukouna.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer