Sukses


VIDEO: Arsenal Dapatkan Gelandang Muda Timnas Uruguay

Bola.com, Jakarta Arsenal merampungkan transfer gelandang timnas Uruguay, Lucas Torreira, Selasa (10/7/2018). The Gunners menebus Torreira dari Sampdoria dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 26 juta poundsterling (Rp 494 miliar).

Tak diketahui secara pasti berapa lama pemain 22 tahun tersebut menandatangani kontrak bersama Arsenal. Namun, seperti dilansir Transfermarkt, Torreira akan membela skuat Meriam London hingga 30 Juni 2023.

"Gelandang timnas Uruguay, Lucas Torreira bergabung dengan kami dari Sampdoria. Pemain 22 tahun itu baru saja kembali dari mewakili negaranya di Piala Dunia di Rusia," bunyi pernyataan resmi Arsenal.

Kedatangan Lucas Torreira disambut baik pelatih Arsenal, Unai Emery. Bagi Emery, Torreira merupakan satu di antara pemain muda yang memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata.

"Dengan kehadiran Lucas Torreira, kami telah mendatangkan pemain muda yang memiliki bakat gemilang dalam pertandingan. Seorang gelandang dengan kualitas yang hebat, saya menikmati penampilannya bersama Sampdoria dalam dua musim terakhir," ujar Emery.

"Kami semua melihat dia bermain sangat baik untuk Uruguay di Piala Dunia. Dia adalah pemain muda yang sudah memiliki pengalaman bagus, tetapi ingin terus berkembang," lanjutnya.

Hadirnya Lucas Torreira membuat lini tengah Arsenal semakin padat. Sebab, The Gunners saat ini telah memiliki Granit Xhaka dan Mohamed Elneny yang juga berposisi sebagai gelandang bertahan.

Video Populer

Foto Populer