Sukses


Dilirik 3 Klub Top Premier League, Pemain Ini Justru Gabung Fulham

Bola.com, London - Pemain Pantai Gading, Jean Michael Seri, resmi bergabung dengan klub promosi Premier League, Fulham. Keputusan ini terbilang mengejutkan karena sang pemain dilirik Chelsea, Arsenal dan Manchester City.

Kepastian ini diumumkan Fulham lewat laman resmi mereka. Fulham dan Seri sepakat menandatangani kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun.

Selain Seri, Fulham juga mengumumkan perekrutan bek Maxime Le Marchand, yang juga berasal dari Nice. Untuk memboyong dua pemain ini, Fulham kabarnya harus mengeluarkan dana mencapai 30 juta pounds.

Seri mengaku senang dengan rampungnya proses kepindahan ini. "Kemarin merupakan hari yang panjang jadi luar biasa rasanya semua sudah rampung," kata Seri. 

"Sekarang saya siap mulai berlatih dan tak sabar bertemu skuat dan mengenal mereka, pelatih dan juga stafnya. Saya senang berada di sini, ini adalah petualangan baru bagi saya dan semoga berjalan dengan lancar," tambahnya.

Seri sebenarnya dilirik sejumlah klub Eropa. Bahkan ia sempat dikabarkan bakal bermain di Premier League bersama Chelsea atau Arsenal.  Namun isu itu mentah setelah sang pemain bergabung dengan Fulham. 

Sumber: Bola.net

5 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • vio anita

    Bingung Cari Uang Tambahan Hingga Jutaan Rupiah, Yuk Langsung Saja Bergabung Bersama Kami Di Situs xxxx Online Terpercaya WWW.MESTIQQ.COM Raih Jackpotnya Hingga Ratusan Juta, Hubungi Kami Di : Livechat : WWW.MESTIQQ.COM WA +855966531715 Pin BBM : 2C2EC3A3

  • Hanna Febriani

    Bergabunglah di SMSQQ.com NO ADMIN NO BOT CS yang siap melayani 24Jam Nonstop Untuk keterangan lebih Lanjut silahkan hubungi:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

Video Populer

Foto Populer