Sukses


Cesc Fabregas Beri Sinyal Chelsea Depak Antonio Conte

Bola.com, London - Sinyal bakal didepaknya Antonio Conte dari kursi manajer Chelsea kian menguat. Ini setelah pemain The Blues, Cesc Fabregas, menyampaikan ucapan perpisahan untuk pria asal Italia tersebut. 

 

Meski belum diumumkan secara resmi Chelsea, Fabregas memberikan sinyal Conte akan segera didepak dari jabatannya. Calon penggantinya adalah mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Lewat akun Twitter pribadinya, Fabregas memberikan salam perpisahan beberapa jam setelah gosip pemecatan Conte ramai di media.

"Terima kasih Mister untuk gelar Premier League dan Piala FA. Di awal-awal tak mudah bagi saya untuk meyakinkan Anda tapi pada akhirnya saya harap saya membuat Anda bangga! Semoga beruntung di masa depan," demikian kicau Fabregas.

Belakangan memang santer kabar yang menyebut bahwa Chelsea dan Conte sudah berpisah. Namun pihak The Blues tak kunjung memberikan pengumuman resmi.

Conte hanya bertahan selama dua tahun menangani Chelsea. Meski sukses mempersembahkan gelar Premier League dan Piala FA, Conte tetap tak membuat manajemen The Blues puas. 

Sumber: Bola.net

4 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Hanna Febriani

    Bergabunglah di SMSQQ.com NO ADMIN NO BOT CS yang siap melayani 24Jam Nonstop Untuk keterangan lebih Lanjut silahkan hubungi:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang diba

Video Populer

Foto Populer