Sukses


Cesc Fabregas Beri Sinyal Chelsea Depak Antonio Conte

Bola.com, London - Sinyal bakal didepaknya Antonio Conte dari kursi manajer Chelsea kian menguat. Ini setelah pemain The Blues, Cesc Fabregas, menyampaikan ucapan perpisahan untuk pria asal Italia tersebut. 

 

Meski belum diumumkan secara resmi Chelsea, Fabregas memberikan sinyal Conte akan segera didepak dari jabatannya. Calon penggantinya adalah mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Lewat akun Twitter pribadinya, Fabregas memberikan salam perpisahan beberapa jam setelah gosip pemecatan Conte ramai di media.

"Terima kasih Mister untuk gelar Premier League dan Piala FA. Di awal-awal tak mudah bagi saya untuk meyakinkan Anda tapi pada akhirnya saya harap saya membuat Anda bangga! Semoga beruntung di masa depan," demikian kicau Fabregas.

Belakangan memang santer kabar yang menyebut bahwa Chelsea dan Conte sudah berpisah. Namun pihak The Blues tak kunjung memberikan pengumuman resmi.

Conte hanya bertahan selama dua tahun menangani Chelsea. Meski sukses mempersembahkan gelar Premier League dan Piala FA, Conte tetap tak membuat manajemen The Blues puas. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer