Sukses


Chelsea Sepakati Transfer Bek Juventus?

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan sudah menemukan kata sepakat perihal transfer pemain belakang Juventus, Daniele Rugani. Sang pemain disebut bakal jadi pembelian pertama The Blues.

Chelsea tengah melakukan perombakan dalam skuat mereka. Setelah mendepak Antonio Conte dari kursi manajer, The Blues akan segera mendatangkan pemain baru.

Sektor pertahanan disebut menjadi prioritas utama manajemen Chelsea. Beberapa nama muncul ke permukaan. Dilansir The Mirror, Rugani menjadi satu di antara pemain belakang yang akan berseragam klub asal London tersebut. 

Rugani dikenal sebagai satu di antara bek muda berbakat di Italia. Dia memulai karier di Juventus pada 2013 setelah dibeli dari Empoli.

Sayang Rugani kurang mendapat kesempatan unjuk gigi bersama La Vecchia Signora. Dia kalah bersaing dengan bek gaek macam Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan Mehdi Benatia. Musim lalu ia hanya tampil 22 kali di ajang Serie A.

Dengan situasi tersebut, Rugani kabarnya memutuskan untuk angkat kaki demi mendapatkan kesempatan bermain lebih. Manajemen Chelsea tentu bisa menawarkan itu padanya. Dia bisa mengisi posisi Cesar Azpilicueta yang belakangan santer ingin kembali ke Spanyol.

 

 

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Maurizio Sarri

Chelsea berminat mendatangkan bek 22 tahun itu atas rekomendasi dari calon manajer baru mereka, Maurizio Sarri. Sebelum melatih Napoli, Sarri merupakan pelatih Empoli.

Ia sempat menangani Rugani selama dua tahun, di mana ia meminjam sang pemain dari Juventus. Jadi Sarri tahu betul kualitas yang dimiliki pemain kelahiran Lucca ini. Ia merasa Rugani bisa menjadi dinding yang kokoh untuk Chelsea musim depan.

Chelsea sendiri kabarnya akan mengunci transfer Rugani di angka 35 juta pounds. Mereka akan mengesahkan pembelian sang bek setelah mereka meresmikan Maurizio Sarri sebagai manajer anyar mereka.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer