Sukses


Bek Timnas Inggris Masuk Daftar Beli Manchester United

Jakarta Manchester United (MU) jadi salah satu klub yang berburu pemain baru di pentas Piala Dunia 2018. Nama Bek Timnas Inggris, Harry Maguire kabarnya masuk dalam daftar belanja.

Seperti dilansir Sports Mole, Manchester United bahkan disebut siap menggelontorkan dana hingga 50 juta pound sterling atau Rp 945 juta. Tawaran tinggi itu dimaksudkan agar Leicester mau melepas Maguire.

Manchester United ingin Maguire bergabung untuk menggantikan Phil Jones atau Chris Smalling. Dua bek itu dianggap belum cukup bagus untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Maguire menjadi buah bibir setelah tampil apik bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Kontribusinya turut membawa Inggris sampai ke semifinal.

Sayang, Inggris ditaklukkan Kroasia 1-2. Tim Tiga Singa pun harus puas memperebutkan tempat ketiga dengan melawan Belgia, Sabtu (14/7/2018) besok.

2 dari 3 halaman

Tak Bakal Dilepas

Di sisi lain, Leicester tampaknya tak akan begitu saja melepas Maguire. Pasalnya, mereka baru saja membiarkan Riyad Mahrez hengkang ke Manchester City.

The Foxes -julukan Leicester- pun siap menaikkan gaji Maguire. Saat ini, Maguire digaji 80 ribu pound sterling per pekan oleh Leicester.

3 dari 3 halaman

Layak Main di Klub Besar

Sementara itu, dukungan agar Maguire hengkang datang dari Mahrez. Pemain asal Aljazair ini yakin mantan rekan setimnya itu layak main di klub besar.

"Tentu saja dia layak bermain di klub lebih besar, tetapi Leicester juga klub bagus. Jadi, ini tergantung dirinya dan kita hanya menantikan," kata Maguire.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer