Sukses


Barcelona Dapat Tawaran untuk Gaet Paul Pogba

Bola.com, Barcelona - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan berpeluang gabung dengan Barcelona. Bahkan, agen Pogba, Mino Raiola, diberitakan berada di Spanyol untuk bertemu dengan petinggi Blaugrana.

Raiola ingin menawarkan Pogba ke klub raksasa La Liga tersebut. Kebetulan, Barcelona butuh gelandang anyar setelah Paulinho dan Andres Iniesta dilepas ke klub Asia. 

Sementara Pogba tampak tak kerasa di Old Trafford sejak didatangkan dari Juventus, dua musim lalu. Permainan Pogba tampak tak berkembang di bawah asuhan Jose Mourinho.

Musim lalu, Pogba kerap mendapat kritikan karena penampilan buruknya. Dia bahkan beberapa kali duduk di bangku cadangan The Red Devils.

Dilansir dari Mundo Deportivo, situasi Pogba ini membuat Raiola bergerak. Sang agen kabarnya ingin membawa keluar Pogba dari pada musim panas ini. Barcelona adalah tujuannya. 

Menurut laporan tersebut, Raioa akan mengusahakan Paul Pogba untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Raiola kabarnya sedang berada di Barcelona pada awal pekan ini untuk bertemu para petinggi Barcelona.

Ini bukan kali pertama Raiola menawarkan Pogba ke klub lain. Pada awal tahun lalu, ia dikabarkan menawarkan Pogba ke Manchester City.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih The Citizens, Josep Guardiola. Guardiola mengungkapkan bahwa sang agen sudah menawarkan padanya jasa Paul Pogba pada bulan Januari kemarin. Namun kabar itu dibantah Pogba yang mengatakan bahwa kabar itu kabar bohong belaka.

Sumber: Bola.net

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer