Sukses


MU Tak Sanggup Bayar Gaji Gareth Bale

Jakarta Eks pemain Manchester City, Craig Bellamy yakin Manchester United (MU), tak sanggup membayar gaji Gareth Bale. Itu dikatakan Bellamy menanggapi rumor ketertarikan Setan Merah terhadap winger Real Madrid tersebut.

"Ke mana dia akan pergi? MU tak bisa membayar gajinya, tidak ada yang bisa. Hanya ada satu klub yang bisa membayar gajinya," kata Bellamy seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Bale santer dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid pada bursa musim panas ini. MU masuk ke dalam kandidat terkuat untuk mendapatkan gelandang asal Wales tersebut.

Menurut Bellamy, Bale harus rela gajinya dipotong jika ingin hengkang dari Real Madrid. Namun Bellamy tetap tak yakin ada klub yanga mau tekor untuk memboyong Bale.

"Gajinya, dia harus rela dipotong besar untuk pergi ke klub lain. Saya yakin dia akan melakukannya, tetapi realistisnya, apakah ada klub yang mau memboyongnya? Bagaimana bisa klub menggelontorkan 80 atau 190 juta?" kata Bellamy.

 

 

2 dari 3 halaman

Berbeda dengan Ronaldo

Lebih lanjut, Bellamy mengatakan Bale berbeda dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Bale tak punya nilai komersil setinggi Ronaldo.

"Saya tahu Juventus mentransfer Ronaldo, tapi itu tujuan berbeda. Itu dunia bisnis yang berbeda. Tetapi Bale, bagaimana bisa Anda menggelontorkan ratusan juta untuk pemain yang tak bisa memberikan Anda pemasukan," ujar Bellamy.

3 dari 3 halaman

Bertahan

Pada akhirnya menurut Bellamy, Bale akan bertahan di Real Madrid. Ini karena Bale sendiri tak mungkin dijadikan paket transfer.

"Mungkin sebagai pemain untuk ditukar, tetapi doa terlalu bagus untuk itu. Jadi saya tidak berpikir ada kemungkinan hengkang untuk Bale," kata Bellamy mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer