Sukses


Paul Pogba Dibanderol Rp 3,75 T oleh Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan siap melepas Paul Pogba ke klub yang meminatinya. Namun, klub tersebut harus menyiapkan dana sebesar 200 juta pounds (Rp 3,75 triliun) jika serius mendekati Pogba.

Paul Pogba terus dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford. Hubungan yang tidak harmonis dengan Jose Mourinho disebut sebagai alasan utama.

Mourinho kembali berkomentar mengenai Pogba setelah Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Namun, komentar tersebut terdengar sedikit menyindir Pogba.

"Paul Pogba adalah tipe pemain yang bersinar di turnamen khusus seperti Piala Dunia. Namun, jika di pertandingan liga, ia akan sulit menjaga konsistensi," ujar Mourinho.

Selain itu, legenda Manchester United, Paul Scholes juga melayangkan kritikan dengan nada yang sama. Scholes mempertanyakan konsistensi Pogba untuk menunjukkan penampilan apik di Mancheste United.

Juventus disebut sebagai satu di antara klub yang berminat kepada Pogba. Bianconeri berambisi untuk menyatukan Pogba dan Cristiano Ronaldo dalam satu tim.

Tetapi, banderol yang ditetapkan Manchester United membuat klub-klub peminat akan sulit untuk menggoda Pogba.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer