Sukses


Jose Mourinho Kecewa Langkah Bursa Transfer Bos Manchester United

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan hal mengejutkan terkait kebijakan transfer Setan Merah pada bursa pemain musim panas 2018. Ia menganggap, CEO Manchester United, Ed Woodward, tak maksimal.

Manchester United menderita kekalahan 0-1 saat bersua Bayern Muenchen di ajang pramusim, Senin (6/8/2018). Kala itu, Ed Woodward mendapat sebutan tak mengenakkan, yakni jadi kambing hitam kekalahan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menurunkan Rashford sebagai starter. Dia dipercaya menyandang nomor punggung 10, namun gagal bersinar.

Alih-alih tampil menyerang, MU justru kecolongan di babak kedua. Gawang mereka yang dijaga David De Gea dibobol Javi Martinez pada menit ke-59.

"Woodward tahu apa yang saya inginkan sejak lama. Saya tahu dia berusaha yang terbaik untuk kami, dan MU masih punya beberapa hari sebelum transfer ditutup," kata Mourino, dikutip Reuters.

Mourinho enggan merinci pemain yang ia dambakan. Namun, dari informasi yang tersiar sejak pembukaan jendela transfer Manchester Uniteddisebut begitu berhasrat mendatangkan bek baru.

2 dari 3 halaman

Pemain Idaman

Mourinho sempat mengaku bahwa dia telah menyodorkan lima nama pemain idamannya kepada Ed Woodward. Namun, baru Fred dari Shakhtar Donetsk yang sudah resmi berseragam Setan Merah.

Hasil minor di pramusim menjadi alaram bagi MU. Sebab, kekalahan dari Muenchen terjadi cuma lima hari sebelum mereka melakoni pekan pertama Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Musim Baru

Jose Mourinho sangat senang tur pramusim MU akhirnya selesai. Manajer asal Portugal itu ingin anak asuhnya segera fokus menghadapi musim baru.

Manchester United gagal meraih hasil bagus selama tur pramusim. Dari enam laga mereka hanya meraih satu kemenangan. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer