Sukses


AC Milan Panaskan Saga Transfer Anthony Martial

Jakarta - AC Milan tengah berupaya memboyong pemain sayap guna mengarungi Serie A 2018/2019. Nama penyerang Manchester United, Anthony Martial masuk daftar beli I Rossoneri.

Jurnalis yang juga seorang pakar transfer Serie A, Alfredo Pedulla, mengatakan bahwa direktur baru Leonardo dan pelatih Gennaro Gattuso kepincut gaya permainan Martial.

Selama sepekan, AC Milan diklaim bakal mati-matian memboyong pemain internasional Prancis tersebut.

"Tapi seperti ada dinding penghalang yang tinggi. Sebab, Manchester United memperlihatkan gelagat tidak masuk ke pasar transfer karena Jose Mourinho tidak puas dengan skuatnya. Martial mungkin akan menjadi mimpi bagi Milan," kata Pedulla, seperti dikutip Footbal Italia.

Kontrak Martial di Manchester United hanya tersisa satu tahun lagi. Pemain 22 tahun tersebut hanya dikontrak empat tahun sejak diboyong dari AS Monaco pada 2015.

AC Milan melihat celah dalam ketidakpastian masa depan Martial di Old Trafford. Apalagi, hubungan Martial dan Mourinho juga mulai tidak harmonis.

2 dari 3 halaman

Tidak Sendirian

Jika serius, AC Milan tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Martial. Sebab, beberapa klub raksasa seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Juventus disebut-sebut tertarik mendatangkan sang pemain di bursa musim panas tahun ini.

Adapun, Milan telah memboyong Ivan Strinic dari Sampdoria, Pepe Reina dari Napoli, dan Alen Halilovic dari Hamburg SV. Teranyar, mereka mendatangkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus.

3 dari 3 halaman

Pengganti Kalinic

Kedatangan Martial bisa diplot sebagai pengganti sosok Nikola Kalanic yang baru dilepas AC Milan ke Atletico Madrid. MU sendiri sudah tidak bisa mendatangkan pemain anyar menyusul ditutupnya jendela transfer musim panas Liga Inggris pada 9 Agustus 2018. (David Permana)

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer