Sukses


Striker Baru MU Bakal Tampil Layar Perak

Manchester - Striker MU, Alexis Sanchez ternyata punya talenta hebat di luar lapangan hijau. Pemain asal Chile itu akan berakting di film berjudul "Alexis, The Film".

Ternyata, film tersebut akan menceritakan soal kehidupan dan kariernya. Rencananya, film ini akan dirilis di Chile tahun depan.

Sanchez mengumumkan soal peran dan filmnya itu, di akun Instagramnya. Sanchez menyebut film ini adalah kisah mengenai seorang anak yang melakukan apapun untuk mencapai mimpinya. Demikian trailer yang disiarkan pada akun Instagram Sanchez.

Sanchez adalah bintang terbesar dalam sepak bola Chile dan lambang kisah sukses. Perusahaan produksi Fabula, yang bertanggung jawab atas film peraih piala Oscar "A Fantastic Woman" yang dibintangi Daniela Vega, berada di belakang film tersebut.

2 dari 3 halaman

Audisi

Fabula mengatakan dalam pernyataannya bahwa anak-anak di seluruh negeri itu akan diundang untuk audisi sebagai pemeran utama berdasarkan momen yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hidup Alexis.

Sanchez (29), akan memerankan dirinya sendiri sebagai orang dewasa. Saat ini ia menjadi pemain andalan MU.

3 dari 3 halaman

Copa America

Film tersebut akan dirilis bersamaan dengan Copa America tahun depan di Brazil, di mana Chile sebagai juara bertahan.

Sanchez, pencetak gol terbanyak Chile sepanjang masa, bergabung dengan MUpada Januari setelah sebelumnya merumput di Arsenal dan Barcelona. (Ant)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer