Sukses


Manchester United Pertimbangkan Tunjuk Direktur Sepak Bola

Bola.com, Manchester - Manchester United mempertimbangkan untuk menunjuk sosok untuk menjadi direktur sepak bola. Hal tersebut dimaksudkan agar Jose Mourinho tak terbebani dengan kegiatan transfer pemain.

Manchester United dianggap kurang sukses pada bursa transfer musim panas 2018. The Red Devils gagal mendapatkan pemain incaran mereka karena konsenstrasi Ed Woodward terpecah dengan kegiatan mencari sponsor.

Hal tersebut membuat Jose Mourinho berang karean tak mendapatkan pemain yang ia inginkan. Manchester United hanya mendatangkan Fred dan Diogo Dalot pada bursa transfer musim panas 2018.

Jose Mourinho mengatakan kalau Manchester United membutuhkan sosok yang fokus untuk mengurusi transfer pemain. Karena ia ingin fokus menangani tim sebagai pelatih kepala saja, bukan sebagai manajer.

Hal tersebut membuat manajemen mulai mempertimbangkan untuk menunjuk posisi baru, yaitu direktur sepak bola. Klub rival Manchester United, Arsenal, sudah melakukan hal serupa ketika menunjuk Sven Mislintat untuk mengurus kegiatan transfer tim.

Sejauh ini, Manchester United mempertimbangkan untuk menunjuk Zinedine Zidane sebagai direktur sepak bola. Mantan pelatih Real Madrid itu juga mengemban posisi serupa di Los Blancos.

Sumber: The Guardian

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer