Sukses


Ini Penyebab Martial Dicadangkan ketika MU Lawan Leicester

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, membeberkan penyebab mencadangkan Anthony Martial saat melawan Leicester City. The Special One punya alasan sendiri.

MU mengalahkan Leicester 2-1 pada laga pembuka Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Martial hanya duduk manis di bangku cadangan sampai laga selesai.

Mourinho mengaku sebenarnya ingin memasukkan Martial. Namun, ia tak punya pilihan lain karena lini tengah Setan Merah kehabisan bensin dan dia harus memasukkan gelandang.

"Dalam sebuah pertandingan saya hanya bisa mengganti tiga pemain. Saya ingin memasukkan Martial untuk mengganti Juan Mata atau Alexis Sanchez, tetapi saya tidak bisa. Saya tahu bahwa Paul Pogba tidak menolak untuk bermain 90 menit, sama dengan Fred. Saya perlu lebih banyak pergantian, tetapi saya tidak bisa. Jadi, tidak mudah mengelola permainan," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Keputusan Mourinho

Manajer Manchester United Jose Mourinho (AP Photo/Jon Super)

"Pada babak kedua, saya memiliki Andreas Pereira dan Fred dengan kartu kuning. Pogba, dia fantastis, kontribusinya luar biasa, tetapi bahan bakarnya menghilang setiap menit sehingga kami berada dalam masalah dan saya memasukkan Marouane Fellaini dan Scott McTominay untuk memberi keseimbangan di lini tengah."

"Tetapi pada saat yang sama saya merasa ingin lebih banyak menyerang, saya merasa bahwa Martial memasuki pertandingan 20 menit terakhir untuk Mata atau Alexis bisa memberi kami gol lagi, tetapi saya tidak bisa melakukan pergantian, jadi ini sangat sulit," Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Ngotot Pindah

Martial sendiri sebelumnya mengaku ingin meninggalkan MU. Namun, Setan Merah ogah melepas pemain asal Prancis tersebut.

Sumber Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer