Sukses


Mane Gemilang, Liverpool Pesta Gol Lawan West Ham

Liverpool - Liverpool berpesta gol pada pekan pertama Liga Inggris. Bermain di Stadion Anfield, Minggu (12/8/2018), Liverpool menggilas West Ham dengan skor telak 4-0.

Liverpool memang langsung menurunkan kekuatan terbaik di laga ini. Tak aneh, Liverpool langsung menggebrak sejak kick off.

Menit ke-4, Arnold sudah melepas umpan lambung berbahaya kepada Salah, tapi striker asal Mesir itu sudah terlebih dahulu terperangkap offside. Pada menit ke-16, giliran Mane yang membahayakan.

Dia mampu menerima umpan terobosan James Milner dengan baik tapi kiper West Ham, Lukas Fabianski bisa menepisnya dengan baik.

Liverpool akhirnya unggul 1-0 di menit ke-19 berkat gol Mohamed Salah. Gol berawal dari tusukan Naby Keita yang meneruskan umpan kepada Robertson.

Robertson meneruskannya dengan melepas umpan tarik kepada Salah yang berdiri kosong tanpa pengawalan.

West Ham terlihat kewalahan menerima serangan demi serangan dari Liverpool. Selain itu, serangan mereka juga mudah dipatahkan Liverpool.

Liverpool menambah satu gol lagi lewat Sadio Mane di injury times babak pertama. Dia manfaatkan umpan tarik James Milner sehingga membuat skor 2-0 untuk Liverpool.

Skor 2-0 untuk Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir.

 

 

2 dari 3 halaman

Babak Dua

Di babak kedua, Liverpool langsung unggul cepat di menit ke-53. Manfaatkan umpan terobosan Firmino, Mane dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang sehingga membuat Liverpool unggul 3-0.

Pada menit ke-62, West Ham mencoba masukkan striker berpengalaman, Javier Hernandez. Lalu, West Ham juga masukkan Yarmolenko untuk gantikan Arnautovic.

Sedangkan Liverpool memasukkan Henderson, Shaqiri dan Daniel Sturridge. Baru satu menit dimainkan, Sturridge menambah keunggulan Liverpool menjadi 4-0.

Skor 4-0 untuk Liverpool bertahan hingga pertandingan berakhir.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Becker; Alexander-Arnold,, J Gomez, Van Dijk, Robertson; Keita, Wijnaldum, Milner; Salah/Sturridge (87), Firmino/Henderson (70), Mane/Shaqiri (82)

West Ham (3-4-2-1): Fabianski;Balbuena, Ogbonna, Rice/Snodgrass (46);Fredericks, Noble, Wilshere, Masuaku; M Antonio, Felipe Anderson/ J Hernandez (62); Arnautovic/Yarmolenko (67)

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs West Ham

Video Populer

Foto Populer