Sukses


Pep Guardiola Kirim Ancaman kepada Para Pesaing Manchester City

Bola.com, London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengirim ancaman kepada para pesaing setelah timnya menang 2-0 atas Arsenal pada pekan pertama Premier League, di Stadion Emirates, London, Minggu (12/8/2018). Guardiola mengatakan, timnya akan tampil lebih baik pada laga-laga berikutnya.

"Para pemain sebenarnya tidak dalam kondisi fisik yang baik. Namun, kami telah bersama-sama selama dua tahun dan tahu apa yang harus dilakukan," kata Guardiola.

"Kami tampil dengan baik secara keseluruhan. Setiap hari, kami akan bermain lebih baik lagi."

"Saya sangat bangga menjadi manajer Manchester City. Kami selalu mencoba bermain lebih baik. Saya memiliki skuad yang luar biasa. Saya tidak akan mengeluh satu menit pun terhadap kinerja para pemain," lanjut Guardiola.

Manchester City mengawali Premier League dengan mulus di kandang salah satu kandidat juara lain, Arsenal. Dua gol The Citizens disumbangkan Raheem Sterling (14') dan Bernardo Silva (64').

Meski menang, Manchester City menempati urutan kelima klasemen sementara Premier League. Posisi teratas diduduki Liverpool yang menang 4-0 atas West Ham United.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer