Sukses


Misi Sarri Buat Chelsea Beda dari Napoli

Jakarta Manajer asal Italia, Maurizio Sarri tak ingin menjadikan Chelsea sebagai Napoli baru. Sarri pun siap menjadikan The Blues tim yang berbeda dari Napoli.

"Saya harus tau karakteristik setiap pemain karena saya pikir, saya tidak akan membuat Napoli yang lain," kata Sarri seperti dilansir Sports Mole.

Sarri sukses menang pada laga debutnya di Liga Inggris sebagai manajer Chelsea. Manajer berusia 59 tahun ini mengantar Chelsea menang 3-0 atas Huddersfield, Sabtu (11/8/2018).

Tiga gol Chelsea masing-masing dicetak oleh N'golo Kante, Jorginho, dan Pedro Rodriguez. Chelsea pun berhak atas posisi puncak berkat kemenangan tersebut.

Hasil itu pun membuat fans Chelsea optimistis terkait kiprah timnya di musim ini. Pada laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi Arsenal, Sabtu (18/8/2018).

 

 

2 dari 3 halaman

Menghormati Pemain

Lebih lanjut, Sarri mengaku ingin menghormati setiap karakter pemainnya. Ia pun tak keberatan untuk beradaptasi dengan gaya permainan Eden Hazard dan kawan-kawan.

"Saya harus mengadaptasikan diri saya ke dalam karakteristik Liga dan para pemainnya. Jadi saya sedang mempelajari pemain saya," ujar Sarri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Chelsea di Lima Pertandingan Selanjutnya

Sabtu (18/8/2018): Chelsea Vs Arsenal

Minggu (26/8/2018): Newcastle United Vs Chelsea

Sabtu (1/9/2018): Chelsea Vs Bournemouth

Sabtu (15/9/2018): Chelsea Vs Cardiff City

Video Populer

Foto Populer