Sukses


Nasihat Alan Shearer untuk Manajer Manchester United

Bola.com, Manchester - Pengamat sepak bola Inggris dan sosok legendaris Newcastle United, Alan Shearer, memberikan nasihat kepada manajer Machester United, Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho harus berhenti mengeluh dan fokus meningkatkan potensi para pemain The Red Devils.

"Manchester United memiliki banyak pemain dengan talenta yang hebat. Namun, mereka tertinggal 19 poin dari Manchester City pada klasemen akhir musim 2017-18 dan tidak meraih trofi apa pun," ujar Shearer.

"Manchester United seperti klub yang tidak bahagia dan itu berasal dari manajernya. Mourinho selalu mengeluh dalam setiap konferensi pers yang ia lakukan."

"Dia tidak bisa mengubah skuat saat ini. Karena itu, dia harus diam, berhenti mengeluh dan mulai mencari komposisi terbaik agar bisa kompetitif," ungkap Shearer.

Jose Mourinho kerap mengeluh setelah manajemen Manchester United gagal mendapatkan pemain yang ia minta pada bursa transfer musim panas 2018. Manchester United hanya mendatangkan dua pemain, yaitu Fred dan Diogo Dalot.

Manchester United mengawali musim 2018-19 dengan hasil positif setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1. Paul Pogba dan Luke Shaw menjadi penentu kemenangan The Red Devils pada laga tersebut.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer