Sukses


Ungkapan Kekecewaan Bintang Anyar Everton kala Tak Masuk Skuat Brasil

Bola.com, Liverpool - Pemain Everton, Richarlison, mengaku kecewa setelah gagal masuk dalam skuat Brasil untuk laga uji coba pada bulan September menghadapi Amerika Serikat dan El Savador. Pemain tersebut mengaku sangat berharap bisa menjadi pilihan pelatih timnas Brasil, Tite.

Richarlison tampil istimewa setelah mengoleksi tiga gol dari dua laga pertamanya pada Premier League 2018-19. Ia mengantarkan Everton meraih hasil positif.

Namun, performa tersebut tak cukup membuatnya menembus skuat Brasil.

"Saya sangat menunggu panggilan dari timnas Brasil. Saya sangat mengantisipasikan hal tersebut, sayangnya hal itu tidak terealisasi," ujar Richarlison.

"Saya tidak tahu mengapa, ada 24 nama dan pelatih kesulitan untuk memilihnya. Saya harus bekerja lebih keras lagi untuk seleksi berikutnya."

"Saya merasa lebih siap. Saya sudah mengenal gaya permainan di Inggris. Saya berniat menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League."

"Setelah itu mengantarkan Everton kembali ke Liga Champions dan berharap menjadi pilihan utama di timnas Brasil," ungkap Richarlison.

Pelatih Brasil lebih memilih memanggil Gabriel Jesus, Roberto Firmino dan Neymar untuk menghuni lini depan Selecao. Pada laga pekan ketiga Premier League, Richarlison akan membela Everton saat bertandang ke markas Bournemouth.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer