Sukses


Mantan Manajer Man City Prediksi Liverpool Juara Premier League

Bola.com, London - Mantan manajer Manchester City, Stuart Pearce, menilai kalau Liverpool memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara Premier League 2018-19. Menurutnya, Liverpool akan bersaing ketat dengan Manchester City.

“Menurut pendapat saya, Liverpool bisa menjadi juara pada musim ini. Akan ada dua klub yang bersaing untuk gelar, yaitu Liverpool dan Manchester City,” ujar Pearce.

“Saya melihat kalau kepercayaan diri Liverpool semakin meningkat. Itu adalah hal yang bagus. Selain itu, Liverpool juga sangat lapar akan gelar. Kekalahan pada final Liga Champions 2018 akan membuat mereka semakin penasaran.”

“Kegagalan menjadi juara Premier League juga akan membuat Liverpool semakin termotivasi untuk memperbaiki catatan mereka. Selain itu, Liverpool telah berhasil memperbaiki sektor yang menjadi kelemahan mereka,” ungkap Pearce.

Pada musim 2017-18, Liverpool finis di posisi keempat. The Reds berada di bawah Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Pada musim ini, Liverpool bertekad meraih gelar di kompetisi domestik. Kehadiran beberapa pemain anyar, diharapkan dapat membuat Liverpool mengakhiri puasa gelar di liga domestik.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer