Sukses


Prediksi Arsenal Vs West Ham United: Saatnya Bangkit

Bola.com, London - Arsenal akan menghadapi West Ham United di Emirates Stadium pada laga pekan ketiga Premier League 2018-19. Arsenal dituntut bangkit setelah kalah pada dua laga awal.

Manajer Arsenal, Unai Emery, sedang berada dalam tekanan setelah mencatatkan hasil negatif. Laga melawan West Ham United dapat dijadikan sebagai titik balik untuk merebut hati suporter The Gunners.

Pada laga melawan Chelsea, Arsenal sudah mulai beradaptasi dengan strategi Emery. Karena itu, Arsenal berpeluang meraih poin perdana saat berhadapan dengan West Ham United.

Pada laga nanti, Emery mendapat tekanan untuk menurunkan Bernd Leno setelah performa Petr Cech yang kurang memuaskan. Namun, Emery berpeluang besar kembali menurunkan Petr Cech.

Henrikh Mkhitaryan diharapkan dapat menjadi inspirasi seperti yang ia tunjukkan dalam laga melawan Chelsea.

Sementara itu, West Ham United juga mengalami nasib yang sama dengan Arsenal, yaitu belum meraih satu poin pun setelah kalah pada dua laga awal. Tekanan terbesar dirasakan Jack Wilshere yang diharapkan dapat menjadi inspirasi permainan The Hammers.

Pertemuan terakhir antara Arsenal dan West Ham terjadi pada April 2018. Saat itu, The Gunners menang dengan skor 4-1 lewat gol yang disumbang Nacho Monreal, Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, Nacho Monreal; Lucas Torreira, Matteo Guendouzi; Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil, Alex Iwobi; Pierre-Emerick Aubameyang

Manajer: Unai Emery

West Ham United: Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Pedro Obiang, Jack Wilshere; Robert Snodgrass, Felipe Anderson, Andriy Yarmolenko; Marko Arnautovic

Manajer: Manuel Pellegrini

Persentase Kemenangan: 55-45

Video Populer

Foto Populer